Senin, 21 November 2016

Cara Membuat Dokumen Pada Ms.Word

Mungkin sebagian besar penguna komputer sudah pada tau cara menjalankan dan mengunakan Aplikasi Microsoft Office Word 2007.. Dan mungkin juga sebagian besar masi ada yang belum tau atau juga yang masi baru mau belajar mengunakan Office Word untuk tugas atau Cuma ingin membuat laporan atau surat dll.. baik tanpa panjang lebar kita ikuti langkah-langkah di bawah ini :


    • Klik Office Buttom >> New.
    • Pada Kotak Dialog yang muncul Pilih >> Blank Document >> klik tombol Create.Contoh lihat gambar di bawah ini. 

     

    Setelah mengikuti cara di atas Maka akan muncul halaman baru Pada windows. lalu letakkan kursor dimana anda akan mulai mengetik. Kemudian ketikkanlah teks di bawah ini (ketikkan teksnya saja). Lihat gambar di bawah ini :
      

     
     
    Setelah kita selesai mengetik, saatnya kita mensimpan file word kita yang baru tadi di buat. Sekarang ikuti langakah-langakah di bawa ini :


    • kliklah ikon Office untuk menyimpan teks agar yang sudah diketik menjadi sebuah file.
    • Pilih Save atau Save As ("Save As untuk menyimpan dengan nama yang berbeda" dan "Save dengan nama sebelumnya").
    • Pilih Word Document. Contoh lihat gambar di bawah ini :

     

    Setelah mengikuti langkah di atas maka akan muncul windows save, lalu pilihlah folder Document tempat kita akan menyimpan file tersebut. kemudian ketikkan nama filenya pada File name “Jenis Hewan Berdasarkan Makanannya”. Setelah itu Pilih Word Document pada Save as type setelah itu Klik tombol SaveContoh lihat gambar di bawah ini :

       

    Demikian Cara Membuat Dokumen Baru Di Microsoft Office Word 2007 bila ingin lebih jelasnya download E-Booknya disni. semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua.
      

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar